Sukses


Liga Champions: Juventus Harus Tampil Seperti dalam Derby della Mole Saat Hadapi Barcelona

Bola.com, Jakarta - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengajak rekan-rekan setimnya untuk mengulang performa kontra Torino dalam derby della Mole pada akhir pekan lalu ketika mereka datang ke Camp Nou untuk menantang Barcelona di matchday keenam Liga Champions, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Dalam Derby della Mole, Juventus sempat tertinggal lebih dulu, kemudian bangkit pada babak kedua dan berbalik menang berkat gol yang dicetak Weston Mckennie dan Bonucci.

Kali ini, Juventus berambisi mengalahkan Barcelona dengan selisih minimal tiga gol untuk membuat mereka mengakhiri babak penyisihan grup Liga Champions dengan status juara Grup G.

Bonucci berharap, saat bertandang ke Camp Nou, timnya bisa mengulangi performa ketika menghadapi Torino, terutama performa babak kedua.

"Kami harus memperlihatkan sikap yang memberikan kami menenangan dalam derby. Tim agresif yang tahu apa yang harus kami lakukan di lapangan untuk menang," ujar Bonucci seperti dikutip Football Italia.

"Saya berharap paruh kedua derby menjadi awal dari jalur baru yang sulit. Besok kami bermain melawan tim hebat, tapi pertandingan ini merangsang pertumbuhan kami," lanjut bek Juventus itu.

Video

2 dari 2 halaman

Keinginan Bonucci

Bonucci merasa performa Juventus pada babak kedua melawan Torino merupakan sebuah garansi bahwa timnya memiliki niat untuk meraih kemenangan pada akhir pertandingan.

“Yang paling penting adalah melihat reaksi pada paruh kedua derby. Artinya kami memiliki sikap ini di dalam dan kami harus menerapkan dalam setiap pertandingan," tutur Bonucci.

“Pada hari-hari ini, kami memiliki waktu untuk berlatih, kami berbicara tentang bahan untuk memainkan pertandingan yang hebat. Hasil yang positif akan mempercepat jalur pertumbuhan tim." tandasnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 8/12/2020)

Video Populer

Foto Populer