Sukses


Barcelona Vs Juventus, Catatan Bonucci soal Perang Duo Alien Messi Vs Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Bek Juventus, Leonardo Bonucci tak sabar terlibat dalam duel dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bonucci menyebut, Messi hanya bisa dihentikan melalui kerja tim yang hebat. Barcelona akan berduel melawan Juventus pada matchday terakhir fase grup Liga Champions 2020/2021, Rabu (9/12/2020) dini hari.

Kedua tim memang sudah lolos ke fase gugur. Namun, laga ini menjadi perhatian karena pertemuan kembali Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo.

“Sungguh menyenangkan menjadi bagian dari sejarah sepak bola ini, nanti malam, dua tim hebat akan bertemu dan memiliki dua yang terbaik dalam sejarah di skuad mereka," kata Bonucci.

CR7 tak bertemu dengan Messi sejak pindah ke Juventus pada musim panas 2018.

“Ini akan menjadi pertandingan yang hebat dengan sorotan pada dua alien yang bersaing untuk mendapatkan gelar individu," katanya.

“Messi dihentikan dengan kerja tim yang hebat, menjadi juara, dia membuat Anda memenangkan pertandingan sendirian. Dengan kerja tim, dalam cara bertahan yang baik, kita bisa menghentikan Messi," ucapnya.

Sementara untuk Cristiano Ronaldo, Bonucci punya pendapat tersendiri.

“Saya melihat dia dituntut untuk tantangan itu, tetapi keinginan untuk menang adalah nilai tambah bagi Cristiano. Kami akan melihatnya tampil apik hari ini. Dia telah menjadi teladan bagi semua orang."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Harga Diri

Juventus membutuhkan kemenangan di Camp Nou untuk posisi teratas. Barcelona unggul tiga poin atas Si Nyonya Tua.

“Selama bertahun-tahun, Liga Champions telah terbukti menjadi ajang luar biasa,” tambah Bonucci.

“Kami yakin bisa menyakiti mereka. Pada leg pertama, itu hanya hitungan sentimeter ketika Alvaro Morata dinyatakan offside," katanya.

Bonucci juga mengakui Liga Champions menghadirkan sesuatu yang istimewa dalam diri para pemain.

“Liga Champions memberi Anda motivasi dan getaran yang berbeda. Selain itu, kami memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan penting melawan tim hebat dan meningkatkan harga diri kami."

“Kami memiliki keinginan untuk memperbaiki diri. Saya yakin kita akan melihat Juventus sebagaimana mestinya saat mereka memasuki lapangan."

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer