Sukses


Live Streaming Liga Champions RB Leipzig Vs Manchester United, 9 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan melawat ke markas RB Leipzig untuk menjalani laga hidup-mati pada matchday terakhir Grup H Liga Champions 2020/2021 di Red Bull Arena, Rabu (9/12/2020) pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

MU pantang kalah jika tidak ingin terlempar ke Liga Europa. Posisi Manchester United kurang menguntungkan setelah keok 1-3 dari PSG di matchday kelima. Buntutnya, ada tiga tim yang mengoleksi nilai sembilan di Grup H. 

Kans PSG melenggang ke babak 16 besar terbuka lebar karena akan menghadapi tim terlemah di Grup H, Istanbul Basaksehir pada partai penentuan. Adapun RB Leipzig harus saling jegal melawan MU. 

MU diuntungkan karena punya head to head superior kontra klub Bundesliga itu. Pada pertemuan pertama kedua tim di Grup H, Setan Merah berhasil memecundangi Leipzig 5-0. 

Artinya, MU hanya butuh hasil seri untuk melenggang ke fase gugur. Namun, jika kalah dan di partai lain PSG minimal meraih hasil imbang melawan Istanbul Basaksehir, maka tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan terlempar ke Liga Europa. 

Jelang laga ini Manchester United mengantongi modal apik setelah mengalahkan West Ham United 3-1 di Liga Inggris. Kemenangan itu jelas mendongkrak mental pemain MU yang akan melawat ke markas RB Leipzig. 

Sayangnya, Manchester United tidak bisa memboyong skuad terbaik ke Jerman. Solskjaer sudah memastikan Edinson Cavani dan Ole Gunnar Solskjaer absen karena mengalami cedera saat menghadapi West Ham.    

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (9/12/2020) 

RB Leipzig Vs Manchester United

Stadion: Red Bull Arena 

Kick-off: 03.00 WIB 

Pertandingan Liga Champions antara RB Leipzig melawan Manchester United dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer