Sukses


Link Live Streaming Liga Champions PSG Vs Istanbul Basaksehir, 9 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Istanbul Basaksehir pada laga terakhir Grup H Liga Champions, di Parc des Princes, Rabu (9/12/2020) pukul 03.00 WIB. Pertandingan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio. 

PSG hanya membutuhkan tambahan satu angka untuk lolos ke-16 besar Liga Champions.

Saat ini, Les Parisiens berada di peringkat kedua Grup H dengan nilai sembilan. Paris Saint-Germain kalah head to head dari Manchester United di posisi teratas, dan unggul head to head atas RB Leipzig yang menghuni urtan ketiga.

Dengan selisih jarak yang sangat tipis, PSG hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melenggang ke fase knock-out. Namun, jika berhasil membungkam Istanbul Basaksehir, Neymar dkk. akan menembus 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup H, meskipun MU dan Leipzig saling mengalahkan.

Oleh karena itu, Paris Saint-Germain berambisi untuk meraih kemenangan kontra Istanbul. Kans PSG memetik hasil bagus melawan juara Super Lig Turki musim lalu tersebut terbilang besar.

Pasalnya, pada pertemuan pertama di Fatih Terim Stadium, 29 Oktober lalu, Les Parisiens berhasil membungkam Istanbul dengan skor 2-0.

Selain itu, Paris Saint-Germain juga sedang dalam tren bagus karena belum terkalahkan dalam empat laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski begitu, PSG pantang meremehkan Istanbul Basaksehir. Tim tamu bertekad untuk bangkit, setelah hanya meraih tiga hasil imbang dan menelan tiga kekalahan dari enam laga terakhir di seluruh ajang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (9/12/2020) 

PSG Vs Istanbul Basaksehir 

Stadion: Parc des Princes

Kick-off: 03.00 WIB 

Pertandingan Liga Champions antara PSG melawan Istanbul Basaksehir dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer