Sukses


Liga Italia: Cedera Berangsur Pulih, Zlatan Ibrahimovic Tampil Membela AC Milan Lawan Parma?

Bola.com, Jakarta - AC Milan berpeluang memainkan penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic melawan Parma. Striker gaek itu telah menjalani tes medis terkait cedera yang dideritanya.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera otot pada laga melawan Napoli yang dimenangi AC Milan dengan skor 3-1. Pemain berusia 39 tahun itu pun harus absen pada laga-laga berikutnya.

Berdasarkan laporan Calciomercato.com, Ibrahimovic menunjukkan kondisi yang membaik dalam beberapa hari belakang. Striker asal Swedia itu berpeluang tampil melawan Parma akhir pekan ini.

Ibrahimovic kemungkinan besar absen pada laga kontra Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa Jumat dini hari mendatang. Namun, akhir pekan ini diprediksi ia sudah bisa tampil.

Bersama AC Milan musim ini, Zlatan Ibrahimovic telah mencetak 10 gol dari enam penampilan di Liga Italia Serie A musim ini. Ia turut membantu Il Diavolo memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 22 pertandingan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Perpanjang Kontrak?

Zlatan Ibrahimovic masih tajam pada pengujung kariernya. Umur Ibra kini telah menginjak 39 tahun, namun sang striker fenomenalbelum berpikir untuk pensiun. Bak gayung bersambut, AC Milan pun masih ingin memakai jasanya.

"Ibrahimovic sekarang bersama kami dan kami belum berbicara tentang pembaruan kontrak," kata Direktur Olahraga AC Milan, Frederic Massara dinukil dari Sky Sport Italia.

"Kami akan melakukannya pada saat yang tepat. Namun, perpanjangan ini bergantung dengan Zlatan Ibrahimovic. Pada keadaan pikirannya dan keinginanya. Sejauh ini, ia telah menunjukkan bahwa ia ingin tinggal di sini," jelasnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer