Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Lazio Gagal Menang Menghadapi Club Brugge di Laga Terakhir Grup F

Bola.com, Roma - Kemenangan di depan mata Lazio harus lenyap setelah Club Brugge berhasil menorehkan gol pada babak kedua. Momen tersebut terjadi pada matchday 6 Grup F Liga Champions 2020/2021 yang digelar di Stadio Olimpico, Rabu (9/12/2020) dinihari WIB.

Lazio unggul 1-0 saat pertandingan berjalan 11 menit. Luis Alberto melepaskan tembakan setelah berlari menusuk ke kotak penalti lawan tanpa penjagaan. Kiper Club Brugge, Simon Mignolet, menghalau tembakan tersebut. Bola muntah disambar Joaquin Correa dan membuat bola bersarang di dalam gawang tim tamu.

Keunggulan tim tuan rumah tidak bertahan lama. Club Brugge bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-15. Bola hasil tembakan keras Noa Lang dari luar kotak penalti coba ditangkap kiper Lazio, Pepe Reina. Namun, bola terlalu keras dan tidak berhasil ia peluk. Alhasil bola menjadi liar lalu disambar oleh Ruud Vormer untuk mengonversinya menjadi sebuah gol.

Lazio kembali unggul pada menit ke-27. Wasit menghadiahi penalti setelah Ciro Immobile dijatuhkan Clinton Mata di dalam kotak terlarang. Immobile menjadi eksekutor penalti dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Club Brugge harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-39. Bek Eduard Sobol diganjar kartu kuning kedua oleh wasit setelah menjatuhkan gelandang Lazio, Manuel Lazzari.

Bermain dengan 10 pemain, Club Brugge tidak pantang menyerah. Pasukan Philippe Clement bisa mengubah keadaan dari tertinggal menjadi imbang 2-2 pada menit ke-76. Bola hasil umpan silang Vormer disambut Hans Vanaken dengan tandukan kepala.

Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan Lazio kontra Club Brugge berakhir dan I Biancocelesti tetap lolos ke babak 16 besar menemani Borussia Dortmund. Bagaimana gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer