Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Sevilla Tundukkan Rennes 3-1 di Laga Terakhir Grup E

Bola.com, Rennes - Sevilla mengalahkan Rennes 3-1 pada matchday 6 Grup E Liga Champions 2020/2021 di Roazhon Park, Prancis, Rabu (9/12/2020) dinihari WIB. Kemenangan tersebut mengantarkan pasukan Julen Lopetegui mengoleksi 13 poin di klasemen grup.

Sevilla berada di peringkat kedua klasemen akhir Grup E Liga Champions musim ini. Mereka lolos ke babak 16 besar menemani tim di peringkat pertama, Chelsea. Sevilla meraih 4 kali kemenangan, sekali imbang dan kalah dalam 6 laga di fase grup.

Saat menghadapi Rennes, Sevilla bisa unggul 1-0 pada menit ke-32 lewat gol Jules Kounde. Pemain asal Prancis itu mencetak gol ke gawang Rennes setelah menerima umpan dari Oussama Idrissi.

Keunggulan berubah menjadi 2-0 oleh tim tamu pada menit-menit akhir babak pertama. Youssef en Nesyri menorehkan gol setelah memaksimalkan umpan Oliver Torres pada masa injury time babak pertama.

Babak kedua, Youssef en Nesyri berhasil mencetak gol keduanya, tepatnya pada menit ke-81, untuk membawa Sevilla unggul 3-0. Menerima umpan dari Oscar Rodriguez, Youssef en Nesyri mampu memperbesar jarak dengan tim tuan rumah.

Lima menit berselang, tim tuan rumah mampu memperkecil ketinggalan mereka menjadi 1-3. Georginio Rutter mampu menjebol gawang Sevilla setelah melakukan ekskusi tendangan penalti dengan baik pada menit ke-86.

Seperti apa gol-gol yang tercipta pada laga kemenangan Sevilla 3-1 atas Rennes pada matchday 6 Grup E? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer