Sukses


VIDEO: Dua Gol Manchester United ke Gawang RB Leipzig di Liga Champions Seharusnya Tidak Sah

Bola.com, Leipzig - Manchester United sudah dipastikan tersingkir dari Liga Champions 2020/2021. Hal itu terjadi setelah pasukan Ole Gunnar Solskjaer takluk dari RB Leipzig 2-3 pada matchday 6 Grup H di Red Bull Arena, Jerman, Rabu (9/12/2020) dinihari WIB.

Manchester United sebenarnya memiliki peluang untuk mengakhiri pertandingan kontra RB Leipzig dengan hasil imbang. Harapan tersebut ada setelah The Red Devils menorehkan dua gol pada babak kedua.

Harry Maguire, dkk. sebelumnya tertinggal 0-3 hingga menit ke-69. Dua gol tim tuan rumah tercipta pada babak pertama hasil torehan Angelino pada menit kedua dan Amadou Haidara menit 13'. Satu gol tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-69, dengan gol yang dicetak Justin Kluivert.

United mencoba mengejar ketinggalan skor dengan gol penalti Bruno Fernandes pada menit ke-80. Dua menit kemudian, gelandang Paul Pogba menorehkan gol dengan tandukan kepala setelah menyambut umpan sepak pojok Fernandes. Gol tersebut akhirnya diputuskan menjadi bunuh diri bek Ibrahima Konate.

Meski sudah menyingkirkan Manchester United, Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, menyebut dua gol dari tim lawan seharusnya tidak sah. Apa alasannya?

Kalian bisa menemukan jawaban mengapa dua gol Manchester United ke gawang RB Leipzig pada matchday 6 Grup H Liga Champions dianggap Nagelsmann tidak sah dalam tayangan video singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer