Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk, Kamis 10 Desember

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menjamu Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza pada laga terakhir Grup B Liga Champions, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Partai ini menjadi duel hidup mati buat kedua tim.

Inter kini berada di posisi paling bawah Grup B Liga Champions dengan catatan satu kemenangan dalam lima laga yang sudah dimainkan. Kendati menempati urutan paling buncit, tim asuhan Antonio Conte itu masih punya peluang untuk lolos ke-16 besar Liga Champions.

Namun, syaratnya cukup berat. I Nerazzurri harus bisa mengalahkan Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza, selain berharap Real Madrid kalah saat menghadapi Borussia Monchengladbach.

Sama halnya dengan Inter Milan, Shakhtar juga memiliki peluang lolos yang cukup kecil. Mereka wajib meraih kemenangan atas Inter Milan.

Satu yang membedakan, Shakhtar tidak perlu menunggu hasil dari laga antara Real Madrid versus Borussia Monchengladbach untuk lolos ke-16 besar Liga Champions.

Inter Milan menjamu Shakhtar Donetsk dengan modal kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir. Satu di antara ketiga laga tersebut mempertemukan Inter dengan Monchengladbach, di mana Inter menjadi pemenang dengan skor tipis 3-2.

Situasi yang sama juga dialami oleh Shakhtar Donetsk. Tiga laga terakhirnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan. Satu di antaranya diraih ketika menghadapi Real Madrid yang berakhir dengan kemenangan 2-0.

Inter Milan dan Shakhtar Donetsk sudah bertemu dalam matchday kedua Grup B Liga Champions pada Oktober lalu. Sayang, pertandingan tersebut tidak menghasilkan pemenang karena kedua tim bermain imbang tanpa gol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan Keenam Grup B Liga Champions:

Kamis (10/12/2020):

Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Inter Milan Vs Shakthar Donetsk secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer