Sukses


Direktur Juventus: Kami Sangat Mencintai Paul Pogba, Dia Pemain Hebat

Bola.com, Turin - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, sudah membocorkan klub yang berpotensi menjadi pelabuhan baru pemain asal Prancis itu, yaitu Juventus. Pernyataan Raiola itu mendapat respons dari Direktur Juventus, Fabio Paratici. 

Mino Raiola menjatuhkan berita yang kontroversial yang menyebut waktu Paul Pogba di Manchester United sudah habis. Dia mengatakan Pogba tidak akan meneken kontrak baru dan akan pindah dari MU, karena tidak bahagia di sana.

"Mungkin Juventus jadi destinasi berikutnya buat dia. Mengapa tidak?" kata Raiola, seperti dilansir beberapa hari lalu. 

Fabio Paratici ikut memicu api transfer Paul Pogba di Manchester United. Dia mengklaim Juventus masih mencintai sang pemain.

Namun, ia tidak mau berkomentar lebih lanjut tentang masa depan pemain Prancis itu. Alasannya, Paul Pogba masih berstatus pemain Manchester United. 

"Itu bukan pertanyaan yang tepat. Kami sangat mencintainya. Kami tahu ia pemain hebat, tapi saat ini dia berada di Manchester United," kata Paratici, seperti dilansir Manchester Evening News, Rabu (9/12/2020). 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pengaruh Kehadiran Bruno Fernandes

Sebelumnya, Metro menulis kehadiran Bruno Fernandes telah menjadi duri dalam karir Paul Pogba di United. Pemain asal Portugal itu segera mendapat peran utama di lini tengah dan membuat Pogba harus menepi.

Semula, Pogba lah yang menjadi pusat permainan United ketika Solskjaer ditunjuk sebagai manajer pada 2018/2019. Saat itu, Pogba menemukan performa terbaik dan tampil dengan senyuman di wajahnya.

Namun, Pogba kemudian mengalami cedera dan absen lama pada paruh pertama musim 2019/2020. United lantas membeli Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari 2020. Fernandes membuat segalanya berubah di United.

Solskjaer kini menjadikan pemain 26 tahun sebagai pusat permainan United. Fernandes mendapat kebebasan lebih di lini tengah. Sedangkan, Pogba merasa tidak dimainkan pada peran yang diinginkan karena keberadaan Fernandes.   

Sumber: Manchester Evening News 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer