Sukses


Manchester United Turun Kasta, Jose Mourinho: Mereka Favorit Juara Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho turut mengomentari kegagalan Manchester United lolos ke fase 16 besar Liga Champions. Ia mengatakan bahwa bekas timnya itu akan menjadi salah satu favorit juara Liga Europa musim ini.

Manchester United turun ke kompetisi kasta kedua antarklub Eropa setelah mereka tersingkir dari Liga Champions pada hari Selasa dengan kekalahan 2-3 dari RB Leipzig.

Tentunya kegagalan ini tidak bisa serta merta disikapi positif oleh Manchester United. Akan tetapi, Mourinho punya memori manis bersama Setan Merah di Liga Europa.

Mourinho pernah mengantarkan Manchester United juara di kompetisi yang kerap dijuluki 'Liga Malam Jumat' itu. Menariknya, ia berpeluang untuk bertemu dengan bekas klubnya di 32 besar Liga Europa.

"Tentunya, kini Manchester United menjadi salah satu favorit juara kompetisi. Tim yang turun selalu tim yang kuat, tim yang biasanya tidak termasuk dalam level kompetisi Liga Europa itu," kata Mourinho.

"Manchester United adalah salah satu tim teratas. Grup itu sangat keras, PSG, Manchester dan Leipzig, sangat keras."

"Kami semua tahu itu tidak akan mudah bagi salah satu dari mereka dan kami semua tahu dari grup itu tim papan atas akan turun ke Liga Europa," ujarnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tanguy Ndombele Bisa Bermain

Mourinho juga mengonfirmasi bahwa Tottenham bisa memainkan Tanguy Ndombele pada pertandingan melawan Royal Antwerp.

Spurs akan memenangkan Grup J jika mereka mengalahkan tim Belgia itu pada matchday 6 Liga Europa. Peluang itu makin besar setelah Ndombele kembali berlatih pada hari Rabu.

Serge Aurier akan absen karena cedera, sementara Mourinho mengonfirmasi gelandang Pierre-Emile Hojbjerg akan diistirahatkan.

"Serge akan absen di pertandingan ya karena dia punya masalah cedera sebelum menghadapi Arsenal," ucapnya.

“Pierre, tidak masalah, itu hanya fakta bahwa dia bermain di setiap pertandingan. Dia memainkan tiga pertandingan minggu lalu selama 90 menit, bermain pada Kamis di Austria dan dia bermain melawan Arsenal lagi."

“Sekarang adalah waktunya, karena kami selalu berusaha memberikan istirahat kepada beberapa pemain. Sementara Tanguy sempat diragukan hingga menit terakhir sebelum pertandingan melawan Arsenal. Sekarang dia baik-baik saja."

Sumber: TalkSPORT

Video Populer

Foto Populer