Sukses


Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Italia dan Inggris Petik 3 Poin

Bola.com, Jakarta - Timnas Italia dan Inggris sama-sama meraih kemenangan pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Italia berhasil membungkam Lithuania, sedangkan Inggris menang atas Polandia.

Menghadapi Lithuania pada laga ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 di LFF Stadium, Kamis (1/4/2021) dini hari WIB, Timnas Italia bermain menekan sejak bola digulirkan. Gli Azzurri mencatatkan 65 persen penguasaan bola, berbanding 35 persen milik Lithuania.

Tampil dominan, Gli Azzurri berhasil membungkam tim tuan rumah dua gol tanpa balas. Sepasang gol kemenangan Timnas Italia dicetak Stefano Sensi pada menit ke-48 dan Ciro Immobile menit ke-90+4.

Berkat kemenangan ini, Italia masih sempurna pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Anak asuh Roberto Mancini tersebut masih nyaman berada di puncak Grup C dengan mendulang sembilan poin, hasil dari tiga kemenangan beruntun.

Sementara itu, Lithuania masih terpaku di dasar grup dengan nol poin. Pada laga keempat Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Italia akan bersua Bulgaria pada 3 September mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Timnas Inggris Petik 3 Poin

Kemenangan juga berhasil diraih Timnas Inggris. Menjamu Polandia di Stadion Wembley pada laga ketiga Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (1/4/2021) dini hari WIB, The Three Lions meraih kemenangan 2-1.

Sepasang gol kemenangan Inggris dicetak Harry Kane pada menit ke-19 dan Harry Maguire menit ke-85. Di sisi lain, gol tunggal Polandia disarangkan Jakub Moder pada menit ke-58.

Tambahan tiga poin ini membuat Tim Tiga Singa kukuh menghuni puncak Grup I dengan koleksi sembilan angka. Adapun Timnas Polandia berada di posisi keempat dengan koleksi empat poin.

Video Populer

Foto Populer