Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Bayern Munchen Vs Lokomotiv Moscow

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan menjamu Lokomotiv Moscow pada duel matchday 6 Grup A Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/2020) pukul 03.00 WIB. Laga ini tidak berpengaruh apa pun bagi Bayern yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar.  

Bagi Bayern Munchen, laga ini bisa dibilang hanya formalitas saja. Tim tamu, yang kini menghuni dasar klasemen Grup dan peluang menempati peringkat ketiga untuk meraih tiket ke Liga Europa sangat tipis. Laga ini bisa menjadi ajang eksperimen untuk Bayern menjajal pemain-pemain muda. 

Pada pertemuan pertama di matchday 2 lalu, Bayern memetik kemenangan 2-1 saat menantang Lokomotiv di Rusia. Leon Goretzka mencetak gol pertama (13'), Anton Miranchuk menyamakan kedudukan (70'), lalu Joshua Kimmich jadi penentu (79').

Lalu pada matchday 5 sebelumnya, Bayern hanya bermain imbang 1-1 dalam lawatan ke markas Atletico Madrid, saat itu Bayern menurunkan skuad lapis kedua.

Lokomotiv Moscow harus menelan kekalahan 1-3 dari RB Salzburg pada matchday 5, meski mereka berhasil menahan imbang Atletico Madrid pada matchday 3 dan 4 (1-1, 0-0).

Kendati demikian, Lokomotiv dalam kondisi apik menyambut laga ini usai menang 3-1 atas Rubin Kazan di kompetisi domestik akhir pekan lalu, sedangkan Bayern Munchen ditahan imbang RB Leipzig 3-3.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis (10/12/2020)

Bayern Munchen Vs Lokomotiv Moscow

Stadion: Allianz Arena

Kick-off: 03.00 WIB

Pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen melawan Lokomotiv Moscow dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer