Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Atletico Madrid Menaklukkan Salzburg dan Lolos ke 16 Besar

Bola.com, Wals-Siezenheim - Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Salzburg dalam laga terakhir Grup A Liga Champions 2020/2021 di Red Bull Arena, Austria, Kamis (10/12/2020) dinihari WIB. Berkat kemenangan tersebut, pasukan Diego Simeone melangkah ke babak 16 Besar.

Laga baru berjalan 2 menit, Salzburg punya peluang emas untuk menorehkan gol. Tendangan Mergim Berisha dari dalam kotak penalti membuat bola masih mengenai tiang gawang.

Peluang berikutnya dari Dominik Szoboszlai pada menit ke-15. Bola hasil tembakannya setelah menerima umpan dari Patson Daka masih bisa dihalau kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Pada menit ke-38, mimpi buruk menghampiri tim tuan rumah. Bola hasil tendangan bebas Yannick Carrasco disambut bek Mario Hermoso dengan tandukan kepala. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, Salzburg punya peluang untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Szoboszlai sudah berhadapan dengan Oblak tetapi bola hasil tendangannya masih melenceng dari target.

Carrasco membuat tim tuan rumah semakin terbenam. Correa mengirimkan bola dengan umpan silang melambung ke dalam kotak penalti lawan. Carrasco menyambutnya dengan tendangan langsung dan gol kedua tercipta.

Skor 2-0 untuk keunggulan Atletico Madrid atas Salzburg bertahan hingga pertandingan usai. Hasil tersebut membuat Los Colchoneros menempati posisi kedua klasemen Grup A Liga Champions musim ini dengan torehan 9 poin. Mereka melangkah ke babak 16 besar menemani Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer