Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Bayern Munchen Kalahkan Lokomotiv Moscow Dua Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen sukses mengalahkan Lokomotiv Moscow dengan skor 2-0 pada matchday 6 Grup A Liga Champions 2020/21, Allianz Arena, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Raksasa asal Jerman ini sebenarnya telah terlebih dulu memastikan lolos sebahai juara grup di pertandingan sebelumnya.

Dominasi serangan di babak pertama, bisa dibilang imbang. Pasalnya, kedua tim ingin mencetak gol terlebih dahulu.

Namun, dalam babak pertama tidak ada serangan yang berarti bagi kedua tim. Belum ada skor yang tercipta hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen mencoba lebih agresif untuk memberikan penyerangan ke Lokomotiv Moscow.

Mulai dari serangan yang diciptakan dari Serge Gnabri di menit ke-57, Bayern Munchen semakin menonjolkan kemampuannya di babak kedua.

Namun, gol baru tercipta di menit ke-63. Niklas Sule membuka gol pertama untuk Bayern Munchen. Lewat umpan tendangan sudut dari Diego Costa, Niklas Sule berhasil mencetak gol melalui sundulan. Bayern Munchen unggul 1-0 atas Lokomotiv Moscow.

Tak ingin menyerah, giliran Lokomotiv Moscow yang mencoba membangun serangan di menit ke-76. Lewat aksi individual dari Nikita Losifov, Lokomotiv Moscow hampir menyamakan kedudukan. Sayang tendangannya masih lemah dan berhasil ditangkap oleh Manuel Neuer.

Empat menit berselang, justru Bayern Munchen berhasil gandakan keaadaan lewat striker anyar mereka, Eric Maxim Choupo-Moting. Skor 2-0 untuk Bayern Munchen.

Hingga pertandingan selesai, tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim. Bayern Munchen sukses kalahkan Lokomotiv Moscow dan melanjutkan perjalannya menuju ke babak 16 besar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer