Sukses


Antonio Conte Kesal Inter Milan Dinilai Kurang Memiliki Tekad untuk Menang di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Inter Milan gagal melangkah ke 16 besar Liga Champions setelah hanya bermain imbang tanpa gol dengan Shakhtar Donetsk di matchday keenam yang digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Satu hal yang menarik, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kesal ketika mendapatkan pertanyaan dari jurnalis mengenai tekad yang dimiliki timnya untuk meraih kemenangan di Liga Champions.

Inter Milan wajib menang saat menjamu Shakhtar Donetsk untuk lolos ke 16 besar Liga Champions. Namun, Nerazzurri justru hanya bermain imbang tanpa gol di Giuseppe Meazza.

Tentunya hasil tersebut berakhir dengan kekecewaan. Inter Milan tetap berada di dasar klasemen Grup B Liga Champions dan tidak hanya gagal melangkah ke 16 besar Liga Champions, tapi juga tidak cukup untuk mengakomodasi mereka beralih ke Liga Europa.

Setelah laga berakhir, Antonio Conte sempat kesal mendapatkan pertanyaan mengenai tekad timnya mencetak gol dan menang dalam laga tersebut. Conte membantah Inter Milan disebut tidak memiliki tekad untuk memenangkan pertandingan.

"Saya tidak setuju dengan penilaian tersebut. Tim ini melakukan semua yang perlu mereka lakukan," ujar Antonio Conte seperti dalam situs resmi klub.

"Tidak masuk akal rasanya kalau kami tidak mampu mencetak satu gol pun walau sudah mendominasi Shakhtar selama 180 menit. Para pemain tidak kekurangan tekad, mereka telah memberikan semua yang mereka miliki," lanjut pelatih Inter Milan itu.

Video

2 dari 2 halaman

Mendapatkan Peluang

Antonio Conte juga menegaskan Inter Milan mendapatkan sejumlah beberapa peluang dalam pertandingan Liga Champions ini. Satu hal yang juga perlu diamati adalah penampilan kiper Shakhtar Donetsk yang bagus di bawah mistar gawang.

"Kami memiliki banyak peluang, mereka bermain dengan bagus serta dinaungi keberuntungan. Penjaga gawang mereka merupakan pemain terbaik di lapangan," tegas Conte.

Sumber: Inter.it

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 10/12/2020)

Video Populer

Foto Populer