Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Porto Pastikan Tiket 16 Besar Usai Kalahkan Olympiakos 2-0

Bola.com, Jakarta Porto pastikan tiket lolos ke 16 besar usai mengalahkan Olympiakos di fase Grup C Liga Champions 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung Kamis (10/12/2020) berlangsung sengit.

Sejak awal pertandingan, Porto telah mendominasi permainan sejak awal. Menit ke-6, Porto berhasil menggeretak gawang Olympiakos. Namun peluang tersebut sempat dilihat oleh VAR karena berpotensi penalti.

Empat menit berselang, wasit telah memutuskan jika terjadi handsball. Porto mendapatkan hadiah penalti di menit ke-10. Silva Monteiro berhasil membuka gol pertama untuk Porto.

Skor 1-0 berakhir hingga babak pertama berakhir, Porto unggul sementara atas Olympiakos di babak pertama.

Memulai babak kedua, Olympiakos tidak mau kalah, peluang sempat tercipta di menit ke-54, sayang tendangan El Arabi masih menyamping di kiri gawang Porto.

Porto baru bisa menciptakan gol keduanya setelah dua puluh menit berjalannya babak kedua. Tepatnya di menit ke-77.

Tendangan dari luar kotak penalti Mateus Uribe berhasil membuat gawang Olympiakos bergetar. Porto berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Sayangnya, Olympiakos mendapat kartu merah usai Ruben Semedo melanggar pemain dari Porto. Olympiakos yang bermain dengan total 10 orang sulit untuk bisa bangkit.

Hingga babak kedua berakhir, skor 2-0 tidak berubah, Porto berhasil mengalahkan Olympiakos dan memastikan diri ke babak 16 besar Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer