Sukses


Lewati Rekor Steven Gerrard di Liga Champions, Mohamed Salah: Saya Tidak Selevel dengan Legenda Liverpool

Bola.com, Jakarta - Mohamed Salah berpeluang untuk terus melahirkan rekor demi rekor di Liverpool. Terakhir, ia berhasil melewati pencapaian Steven Gerrard sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub di Liga Champions.

Pada laga melawan Midtjylland, Mohamed Salah mencetak gol. Tambahan satu gol itu membuatnya kini mengoleksi 22 gol, unggul satu dibandingkan dengan catatan Steven Gerrard.

Jumlah itu masih sangat bisa bertambah mengingat Liverpool lolos ke fase 16 besar Liga Champions. Salah bertekad untuk terus membuat rekor.

"Tentu ini raihan yang istimewa menjadi top scorer untuk klub dan menorehkan sejarah. Saya bangga, tapi saya mau terus mencetak gol," kata Salah kepada BT Sport.

Di sisi lain, ia emoh disandingkan dengan Steven Gerrard. Salah bahkan meminta agar dirinya tidak dikait-kaitkan dengan sang legenda Liverpool itu.

"Saya harus menegaskan perbedaan antara saya dengan Gerrard. Yang terpenting adalah saya terus mencetak gol dan membantu Liverpool meraih kemenangan," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Top Scorer Liverpool di Liga Champions

22 gol - Mohamed Salah

21 gol - Steven Gerrard

17 gol - Sadio Mane

15 gol - Roberto Firmino

10 gol - Luis Garcia

9 gol - Dirk Kuyt, Peter Crouch

8 gol - Fernando Torres

7 gol - Ryan Babel

6 gol - Yossi Benayoun, Michael Owen

5 gol - Philippe Coutinho, Georginio Wijnaldum, Chamberlain

4 gol - Sami Hyypia, Diogo Jota, Emile Heskey

Video Populer

Foto Populer