Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Europa Matchday 6 di Vidio: AC Milan Berburu Juara Grup

Bola.com, Jakarta - Laga pamungkas fase grup Liga Europa 2020/2021 akan dimainkan pada Jumat (11/12/2020) dini hari WIB. Sudah ada 18 tim yang telah memastikan diri melaju ke babak 32 besar. 

Namun, baru ada lima tim yang berstatus sebagai juara grup. Kelimanya adalah AS Roma, Arsenal, Villarreal, Hoffenheim, serta Dinamo Zagreb. Nantinya, tim-tim yang mengamankan posisi juara grup bisa terhindar dari lawan yang sulit, misalnya dari klub yang tersisih di Liga Champions.

Pertandingan matchday keenam Liga Europa bakal menampilkan duel AC Milan dengan Sparta Praha. Wakil Italia itu sebenarnya sudah dipastikan melaju ke fase knock-out. Namun mereka belum mengamankan posisi juara grup.

Kemenangan akan membawa AC Milan menempati puncak klasemen Grup H. Saat ini I Rossoneri duduk di peringkat kedua dengan 10 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari Lille yang mengoleksi 11 poin.

Sementara itu, Napoli dan Real Sociedad juga tengah mengincar posisi puncak. Tiga poin wajib diraih La Real di laga ini. Pasalnya, mereka belum pasti lolos lantaran sama-sama mengantongi delapan poin dengan AZ Alkmaar.

Namun, Real Sociedad punya produktivitas gol lebih unggul ketimbang klub asal Belanda tersebut. Jika kalah melawan Napoli, bukan tidak mungkin Sociedad akan terdepak dari Liga Europa.

Berikut jadwal dan link live streaming matchday keenam Liga Europa di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video Liga Europa pilihan kami

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa di Vidio

Jumat, 11 Desember 2020

00.55 WIB, CSKA Sofia vs AS Roma

00.55 WIB, Young Boys vs CFR Cluj

00.55 WIB, Dundalk vs Arsenal

00.55 WIB, B.Leverkusen vs Slavia Prague

00.55 WIB, Napoli vs Real Sociedad

03.00 WIB, Leicester vs AEK Athens

03.00 WIB, Sparta Prague vs AC Milan

03.00 WIB, Maccabi Tel Aviv vs Sivasspor

03.00 WIB, Tottenham vs Royal Antwerp

03.00 WIB, Wolfsberger AC vs Feyenoord

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan lengkap, Sahabat Bola.com bisa streaming Liga Europa melalui platform Vidio.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, Liga Italia, hingga bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIODESEMBER jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer