Sukses


Presiden PSG: Neymar dan Kylian Mbappe Ingin Bertahan, Negosiasi Kontrak Sudah Dimulai

Bola.com, Paris - Presiden PSG, Nasser al-Khelafi, merespons berbagai rumor tentang masa depan dua superstar miliknya, Neymar dan Kylian Mbappe. Dia mengklaim kedua pemain ingin memperpanjang masa bakti di PSG alias tidak berencana hengkang ke klub lain. 

Rumor tentang masa depan Neymar dan Kylian Mbappe santer beredar sepanjang musim ini. Neymar berulang kali dikaitkan dengan Barcelona. 

Di sisi lain, Mbappe dihubungkan dengan beberapa klub. Yang paling santer tentu saja Real Madrid dan Liverpool yang disebut-sebut ngebet memboyong pemain asal Prancis itu. 

Kedua pemain sama-sama tinggal menyisakan kontrak selama 18 bulan di PSG. Namun, Al-Khelafi meyakini mereka siap untuk memperpanjang komitmennya di klub raksasa Ligue 1 itu. 

"Kami sudah memulai pembicaraan dengan Neymar dan Kylian Mbappe," kata Al-Khelafi kepada RMC Sport, seperti dilansir The Independent, Kamis (10/12/2020). 

"Diskusi akan tetap rahasia tetapi saya sangat yakin mereka berdua ingin tetap bersama kami di PSG," imbuh sang presiden klub. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Neymar Tak Terpikir Tinggalkan PSG

Dalam kesempatan berbeda, Neymar secara tidak langsung mengamini pernyataan Al-Khelafi. Dia mengaku tidak punya pikiran untuk meninggalkan Parc des Princes. 

Pernyataan itu dilontarkan Neymar setelah mencetak hattrick dalam kemenangan 5-1 PSG atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Hasil tersebut mengantar PSG melenggang ke fase 16 besar.   

"Saya sangat bahagia di sini di Paris. Saya sangat senang di klub, bersama rekan-rekan setim," ujar Neymar.

"Ide hengkang (dari PSG) tidak pernah terlintar dalam benak saya. kami perlu bicara (tentang kontrak baru). Kami punya hubungan yang sangat bagus, saya merasa beruntung. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan," imbuh pemain berkebangsaan Brasil itu. 

Sumber: The Independent

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Neymar

  • Kylian Mbappe

Video Populer

Foto Populer