Sukses


Hasil Liga Europa: Arsenal Menang Besar, Napoli Lolos

Bola.com, Jakarta - Arsenal tetap tampil maksimal meski sudah memastikan lolos ke babak 32 beesar Liga Europa 2020/2021, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB.

Bermain di markas Dundalk, anak asuh Mikel Arteta menang dengan skor besar 4-2. Pada laga ini, Arsenal langsung unggul 2-0 berkat gol Edward Nketiah dan Mohamed Elneny.

Tuan rumah memperkecil kedudukan 2-1 berkat gol Jordan Flores. Tapi kemudian Arsenal kembali membukukan dua gol lewat kontribusi Joseph Wilcock dan Folarin Balogun.

Menit 85, Dundalk akhirnya mencetak gol kedua yang dicetak oleh Sean Hoare. Hasil ini membuat Dundalk mengakhiri fase grup Liga Europa dengan tanpa meraih satu poin pun.

Sementara itu dari Grup F, Napoli akhirnya memastikan lolos sebagai pimpinan klasemen setelah menahan imbang Real Sociedad dengan skor 1-1.

Kepastian ini didapat setelah pada laga lain secara mengejutkan Rijeka mengandaskan AZ Alkmaar. Alhasil Napoli dan Real Sociedad jadi wakil dari Grup F ke babak 32 besar.

Adapun Napoli mencetak gol via kontribusi Piotr Zielinski pada menit 35. Tapi kemudian, Real Sociedad menyamakan kedudukan menit 90 via gol Willian Jose.

Berikut hasil pertandingan Liga Europa lainnya:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil Matchday 6 Liga Europa

Grup A

PFC CSKA-Sofia 3 - 1 Roma

Young Boys 2 - 1 CFR Cluj

Grup B

Dundalk 2 - 4 Arsenal

Rapid Wien 2 - 2 Molde

Grup C

Bayer Leverkusen 4 - 0 Slavia Prague

Hapoel Beer Sheva 1 - 0 Nice

Grup D

Lech Poznan 0 - 2 Rangers

Standard Liege 2 - 2 Benfica

Grup E

PAOK FC 0 - 0 Granada

PSV Eindhoven 4 - 0 Omonia Nicosia

Grup F

Rijeka 2 - 1 AZ Alkmaar

SSC Napoli 1 - 1 Real Sociedad

Video Populer

Foto Populer