Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Jens Petter Hauge Cetak Gol Tunggal Saat AC Milan Kalahkan Sparta Praha

Bola.com, Jakarta Bintang muda AC Milan, Jens Petter Hauge mencetak gol tunggal kemenangan saat AC Milan menghadapi Sparta Praha di matchday 6 Grup H Liga Europa, Jumat (11/12/20). Bermain di Generali Arena, AC Milan menang 1-0.

AC Milan yang sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar, menurunkan beberapa pemain muda melawan Sparta Praha. Salah satunya adalah Danie Maldini dan Lorezo Colombo di lini depan. Kedua pemain tersebut belum genap berumur 20 tahun.

Pada babak pertama, AC Milan langsung tampil menyerang lewat amunisi muda mereka. Hasilnya terjadi pada menit ke-23. Jens Petter Hauge berhasil mencetak gol cantik dari sisi kanan pertahanan Sparta Praha. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, AC Milan memasukkan pemain muda lainnya, Rafael Leao menggantikan Lorenzo Colombo. Serangan demi serangan dipertontonkan para pemain muda AC Milan ke gawang Sparta Praha. Sedangkan tim tuan rumah hanya sekali-kali membahayakan gawang Milan yang dijaga Ciprian Tătărușanu.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-0 bertahan hingga usai. AC Milan berhasil lolos sebagai juara grup H dengan koleksi 13 poin. Sedangkan posisi dua diraih oleh Lille dengan 11 poin. Sparta Praha berada di peringkat ke-3 dengan 6 poin. Di sisi lain, gol tunggal Jans Petter Hauge ini adalah gol ketiganya di Liga Europa musim ini.

 

 

Video Populer

Foto Populer