Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Tottenham Hotspur Menang 2-0 Lawan Antwerp

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur berhasil menang di matchday terakhir Liga Europa babak penyisihan Grup. Menghadapi wakil Belgia, Antwerp di Tottenham Hotspur Stadium, The Lily Whites menang 2-0.

Tottenham Hotspur tidak menurunkan Son Heung-min dan Harry Kane di babak pertama. Gareth Bale dan Carlos Vinicius turun sebagai starter. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama, walaupun anak asuh Jose Mourinho terus menggempur gawang Antwerp.

Pada babak kedua, Spurs tampil lebih menekan, hasilnya Carlos Vinicius berhasil membuka skor pada menit ke-57. Berawal dari eksekusi tendangan bebas Gareth Bale yang tidak mampu dihalau sempurna oleh kiper Antwerb, Beiranvard. Vinicius yang berdiri bebas dengan mudah mencetak gol.

Gol kedua Spurs dicetak oleh Lo Celso pada menit ke-71. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini Tottenham Hotspur lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan status sebagai juara grup J. Sedangkan Antwerp tetap lolos menemani Spurs dengan berada di posisi kedua.

 

Video Populer

Foto Populer