Sukses


VIDEO Prediksi Liga Inggris: Manchester United Selalu Telat Panas

Bola.com, Jakarta Liga Inggris akan memasuki pekan ke-12 akhir pekan ini. Sejumlah laga menarik akan tersaji, satu di antaranya adalah pertandingan panas antara Manchester United vs City.

Jika menarik kebelakang, Manchester United sedang berada dalam performa positif di Liga Inggris 2020/2021. Mereka berhasil meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Namun, Manchester United masih memiliki koreksi yang bisa dihindari agar tidak terulang lagi kekalahan seperti pada pertandingan Liga Champions kemarin.

Faktor yang menjadikan Manchester United tidak mengembangkan permainan kerap terjadi karena belum terlalu panas.

Padahal hal tersebut perlu di waspadai oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk tim nya tidak terjerumus kedalam kekalahan.

Jika dilihat pertandingan bersama RB Leipzig di Liga Champions pada Rabu (9/12/2020) kemarin, Manchester United mengalami faktor telat panas.

Alhasil, mereka baru bangkit di babak kedua dan tidak bisa mengejar ketertinggalan angka dari RB Leipzig.

Jika melihat lawan dari Manchester City, anak asuh dari Ole Gunnar Solskjaer nampaknya perlu waspada, mengingat kondisi Manchester City yang mulai stabil.

Penampilan yang kurang baik Manchester City diawal musim memang menjadi koreksi besar bagi Pep Guardiola, apalagi banyak para pemain andalan yang alami cedera.

Dalam laga kandangnya melawan City di Premier League musim lalu, MU menang 2-0. Gol-gol pasukan Ole Gunnar Solskjaer ke gawang tim besutan Josep Guardiola dilesakkan oleh Anthony Martial dan Scott McTominay.

Mampukah Manchester United mengulangi kemenangan melawa Manchester City di Old Trafford dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris nanti?

Video Populer

Foto Populer