Sukses


Punya Ikatan Emosional, Erling Haaland Bakal Pilih Juventus bila Tinggalkan Dortmund?

Bola.com, Jakarta - Ayah Erling Haaland, Alf Inge Haaland, mengonfirmasi bahwa dia telah berbicara dengan Juventus sebelum anaknya bergabung dengan Borussia Dortmund.

“Ia dilahirkan sebagai seorang striker dan selalu mengagumi pemain yang mencetak banyak gol, tapi khususnya dua: Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo,” kata Alf Haaland kepada Tuttosport, Sabtu (13/12/2020).

Erling Haaland baru saja memenangkan Golden Boy Award 2020. Alf menyadari anaknya masih sangat muda dan perlu untuk terus belajar meski sudah memiliki nama besar pada usia 20 tahun.

“Dia tidak pernah puas dan terus berlatih, karena dia ingin menjadi yang terbaik. Dia sangat fokus dan hidup untuk sepak bola," katanya.

“Mudah untuk melihat betapa bersemangatnya dia, seolah-olah dia mencetak dua gol dan digantikan, dia marah karena dia menginginkan gol ketiga.”

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ikatan dengan Juventus

Erling Haaland masuk daftar pemain muda yang paling dicari. Juventus, Real Madrid, Manchester City, Manchester United, PSG, dan Barcelona dikabarkan tertarik.

“Dia sangat bahagia di Borussia Dortmund sekarang, tapi Erling menyukai tantangan dan Anda tidak akan pernah tahu seperti apa masa depan dalam sepak bola. Kita lihat saja nanti," katanya.

Juventus bukanlah pilihan baru, karena mereka telah bernegosiasi sebelum transfer ke Dortmund.

"Itu benar. Itu adalah pengalaman yang luar biasa, kami pergi menonton Juventus-Inter dan saya sangat terkesan dengan atmosfer di Stadion Juventus."

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer