Sukses


VIDEO: Serunya Laga Bundesliga, Union Berlin Tahan Imbang Bayern Munchen

Bola.com, Berlin - Bayern Munchen meraih hasil imbang lagi di Bundesliga 2020/2021. Kali ini, FC Hollywood ditahan imbang Union Berlin di Stadion An der Alten Forsterei, Minggu (13/12/2020) dinihari WIB.

Union Berlin hampir mencetak gol pada babak pertama. Taiwo Awoniyi memiliki peluang setelah tinggal berhadapan dengan kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer. Namun, bola hasil tembakan Awoniyi masih bisa dihalau Neuer.

Pada menit keempat, tim tuan rumah mengejutkan Bayern Munchen. Tandukan Grischa Promel setelah menerima bola hasil umpan dari sepak pojok Christopher Trimmel tidak dapat dihalau Neuer. Bola tandukan Promel mendarat ke pojok kiri atas gawang Bayern.

Awoniyi kembali memiliki peluang untuk menorehkan gol. Namun, kali ini bola hasil tembakan Awoniyi masih melenceng dari target.

Sebelum berakhirnya babak pertama, Bayern Munchen punya peluang untuk menorehkan gol. Akan tetapi, bola hasil tendangan langsung Serge Gnabry dari luar kotak penalti masih bisa dihalau Neuer.

Bayern Munchen baru bisa menorehkan gol pada menit ke-67. Bola hasil umpan tarik Kingsley Coman diterima oleh Robert Lewandowski dengan tendangan langsung dari tengah dalam kotak penalti. Skor menjadi imbang 1-1.

Pasukan Hansi Flick punya peluang untuk membawa pulang tiga poin dengan tandukan Gnabry. Akan tetapi, kiper Union Berlin, Andreas Luthe, melakukan penyelamatan gemilang dan bola terhindar mendarat ke dalam gawang tim lawan.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Union Berlin kontra Bayern Munchen berakhir. Seperti apa serunya pertandingan tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer