Sukses


Liga Italia: Sami Khedira Umumkan Akan Tinggalkan Juventus, Mungkin Gabung Everton

Bola.com, Jakarta Sami Khedira mengumumkan akan meninggalkan Juventus pada Januari 2021. Ia juga mengatakan kemungkinan akan hijrah ke klub Premier League, Everton. 

Gelandang asal Jerman itu belum pernah diturunkan Juventus sepanjang musim ini. Bahkan, Sami Khedira juga tidak dimasukkan dalam skuad Bianconeri untuk Liga Champions musim ini. 

Bianconeri tengah bernegosiasi dengan sang pemain tentang pemutusan kontrak lebih awal. Kontrak sang pemain baru habis pada Juni 2021. 

"Saya terbuka untuk tantangan baru. Saya mengalami momen yang buruk dan saya ingin bermain sepak bola lagi, berjuang untuk mendapatkan tiga poin pekan demi pekan. Itu yang saya nantikan," kata Khedira kepada Bild, seperti dikutip Football Italia, Minggu (13/12/2020).  

"Saya masih punya banyak kekuatan dan energi. Jadi saya tidak ingin menunggu hingga musim panas 2021. Tapi, saya bisa pergi pada Desember atau Januari. Perubahan hal yang realistis, itu target utama saya," imbuh Sami Khedira

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Rutin Berkomunikasi dengan Ancelotti

Menurut Football Italia, Everton paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan mantan gelandang Real Madrid itu. Rumor tersebut diamini oleh Khedira. 

"Saya kerap berbicara dengan Carlo Ancelotti melalui telepon dan saling berkirim pesan. Dia tahu situasi saya. Itu bisa saja menjadi klub yang sangat berbeda, bahkan di luar Inggris," kata Khedira. 

"Akan sangat menyenangkan gabung tim dengan banyak pemain muda, saya bisa membantu sebagai mentor di lapangan dan berbagi pengalaman," imbuh dia. 

 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer