Sukses


5 Pemain Ini Bisa Dijadikan Alat Tukar Juventus Jika Datangkan Paul Pogba: di Antaranya Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Waktu Paul Pogba di Manchester United sepertinya akan segera berakhir. Juventus bisa menjadi tujuan gelandang asal Prancis itu jika meninggalkan Old Trafford.

Setelah kesulitan pada awal musim, Paul Pogba menunjukkan salah satu penampilannya terbaiknya dalam pertandingan melawan West Ham, Minggu (06/12/20) dini hari WIB. Ia mencetak gol dari jarak jauh.

Namun, hanya beberapa hari setelah itu, agennya, Mino Raiola membuat pernyataan soal masa depannya di Old Trafford. Raiola mengatakan Pogba bisa pergi pada 2021.

"Dia perlu mengganti tim, dia butuh perubahan suasana," kata Raiola. "Dia memiliki kontrak yang akan habis dalam satu setengah tahun, pada musim panas 2022, tetapi solusi terbaik untuk semua pihak adalah transfer pada jendela (musim panas) berikutnya."

United merekrut kembali Pogba pada 2016 dari raksasa Italia Juventus dengan transfer senilai 89 juta pounds. Raiola mengklaim dia bisa kembali ke Turin karena hubungan sang pemain dengan klub masih sangat baik.

“Mungkin Juventus bisa menjadi klub Pogba berikutnya ... mengapa tidak? Hubungan antara Paul, Juventus dan mantan rekan setimnya sangat baik," lanjut Raiola.

Di tengah pandemi virus Corona, Juventus mungkin tidak sanggup menebus Pogba dengan uang tunai. Bianconeri mungkin bisa menawarkan satu pemainnya untuk mewujudkan transfer ini.

Berikut lima pemain yang bisa ditawarkan Juventus untuk menebus Paul Pogba seperti dilansir The Mirror.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 6 halaman

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sudah hampir berusia 36 tahun. Namun pendukung Manchester United sangat ingin superstar Portugal itu kembali ke klub tempat ia membesarkan namanya.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Si Nyonya Tua bisa menjual Ronaldo, meskipun sang pemain mempunyai rekor yang mencengangkan sejak kepindahannya dari Real Madrid.

Karena pandemi virus corona, Juventus tidak sanggup membayar gaji Ronaldo yang sangat tinggi. Bintang Portugal itu mendapatkan 28 juta pounds per musim. Menukarnya dengan Paul Pogba tentunya bisa jadi solusi. 

3 dari 6 halaman

2. Aaron Ramsey

Manchester United dikaitkan dengan mantan gelandang Arsenal selama jendela transfer musim panas. Namun, transfer ini pada akhirnya tidak terwujud.

Setelah meninggalkan Premier League pada 2019, kepindahan Ramsey tidak dimulai dengan sempurna. Ia kesulitan untuk menjadi pemain reguler di tim asuhan Maurizio Sarri.

Ramsey lebih banyak terlibat pada musim ini. Namun, jika Juventus berhasil membawa Pogba kembali ke Italia, pemain asal Wales itu bakal terpinggirkan.

4 dari 6 halaman

3. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot kabarnya masuk radar Manchester United. Menurut laporan, Setan Merah sudah melakukan kontak dengan ibu Rabiot, yang bertindak sebagai agennya, untuk mengontraknya pada musim panas.

Rabiot hanya membuat 11 penampilan untuk Juventus di musim pertamanya. Namun, gelandang Prancis itu telah menjadi pemain utama sejak Andrea Pirlo menggantikan Sarri.

Seperti Ramsey, jika Pogba tiba, dia kemungkinan akan terpinggirkan. Hal itu bisa membuat United mendapatkan target yang telah dipantau selama beberapa tahun.

5 dari 6 halaman

4. Merih Demiral

Merih Demiral masih memiliki sisa kontrak tiga setengah tahun di Juvents setelah direkrut dari Sassuolo pada 2019. Menurut laporan sang pemain diminati klub Premier League.

Laporan di Turki mengklaim United siap meluncurkan tawaran 50 juta pounds di musim panas kemarin. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan bek tengah baru untuk memperkuat barisan pertahanannya.

Laporan mengatakan bahwa pindah ke Premier League adalah salah satu impian Demiral. Dia dapat mewujudkannya dengan menjadi bagian dari kesepakatan transfer Paul Pogba.

6 dari 6 halaman

5. Paulo Dybala

Seperti Pogba, masa depan Paulo Dybala di Juventus sedang tidak pasti. Dybala terus dikaitkan dengan pintu keluar dari Allianz Stadium.

Pemain Argentina itu tidak menjadi pilihan utama di bawah Andrea Pirlo. Gajinya yang tinggi membuat mereka bersedia berpisah dengannya di akhir musim.

Manchester United sebelumnya pernah mengadakan pembicaraan dengan penyerang 27 tahun itu. Dengan kontraknya tersisa 18 bulan lagi, sangat masuk akal bagi sang pemain untuk mencari klub baru.

 

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 11/12/2020)

Video Populer

Foto Populer