Sukses


Daftar Klub Sepak Bola Paling Ngetop di Twitter 2020: Manchester United Juaranya

Bola.com, Jakarta - Manchester United masih jauh dari prestasi dalam beberapa musim. Namun, MU tetap menjadi juara dalam kategori klub sepak bola yang populer di media sosial.

MU adalah tim olahraga kedua yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Nomor satunya ialah LA Lakers. Arsenal, Chelsea, dan Liverpool juga masuk dalam daftar 10 besar tim yang mendominasi obrolan di Twitter sepanjang 2020.

“Meskipun banyak olahraga yang dihentikan sementara dan terlihat sedikit berbeda ketika mereka kembali, masih ada dua miliar Tweet tentang olahraga," kata Kepala Konsumen Global Twitter, Tracy McGraw, dikutip dari The Sun.

“Dengan tidak adanya penggemar di stadion dan bar, olahraga tidak menjadi pilihan. Orang-orang beralih ke komunitas olahraga di Twitter untuk berbagi foto menarik mereka," imbuhnya. 

Twitter juga menganalisis agenda yang paling banyak di-tweet, disukai, dan dibagikan, termasuk momen olahraga sepanjang 2020.

Kemenangan dramatis LA Lakers untuk gelar NBA pertama mereka dalam sepuluh tahun menarik perhatian pengguna Twitter. Peristiwa itu jadi momen olahraga paling populer di Twitter.

Pertandingan olahraga lainnya yang paling banyak dibicarakan ialah final Liga Champions antara Bayern Munchen versus PSG, lalu kekalahan Manchester United dari Tottenham Hotspur 1-6.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

10 Tim Olahraga Paling Top di Twitter 2020

1. LA Lakers

2. Manchester United

3. Barcelona

4. Dodgers (baseball)

5. Real Madrid

6. Liverpool

7. Flamengo

8. Arsenal

9. Chelsea

10. PSG

Sumber: Twitter, The Sun

Video Populer

Foto Populer