Sukses


Liga Italia: Antonio Conte Ungkap 2 Resep Comeback Kemenangan Inter Milan Vs Cagliari

Bola.com, Cagliari - Inter Milan berhasil bangkit dari kekalahan untuk membawa pulang tiga poin saat melawat ke markas Cagliari di Sardegna Arena, Minggu (13/12/2020). Sempat tertinggal satu gol, La Benamata berhasil mencetak tiga gol balasan dan menang 3-1. 

Cagliari memimpin lebih dulu melalui gol Riccardo Sottil pada menit ke-42.

Setelah jeda, skuad Antonio Conte merespons dengan gemilang. Tiga gol balasan masing-masing tercipta dari Nicolo Barella (77'), Danilo D'Ambrosio (84'), dan Romelu Lukaku (90+4).

"Kerja yang sangat bagus dari para pemain karena kami ketinggalan satu gol meskipun penampilan babak pertama yang bagus dan banyak peluang tercipta," kata Antonio Conte setelah pertandingan, seperti dikutip dari situs resmi Inter Milan

"Mereka brilian hari ini; tidak mudah untuk tetap tenang dalam situasi itu. Kemenangan ini memang milik mereka (para pemain)," sambung Conte.  

Sebelum pertandingan ini, Antonio Conte menuntut para pemain Inter Milan bermain dengan lebih menunjukkan determinasi tinggi. Apakah tuntutannya terkabul? 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Determinasi Tinggi

Conte menyebut ada dua faktor yang menjadi kunci kemenangan Inter di markas Cagliari tersebut. 

"Ada dua aspek dari pertandingan ini yang perlu dipertimbangkan. Yang pertama adalah kami menciptakan banyak peluang berdasarkan apa yang kami persiapkan selama seminggu," tutur Conte. 

"Lalu ada determinasi para pemain setelah tertinggal satu gol. Kami mengatasi rintangan dan saya sangat senang dengan reaksi mereka karena para pemain masih memikirkan pertandingan Shakhtar. Mereka semua brilian saat bangkit dari ketinggalan."

"Kami akan terus berada di jalur ini dan terus bekerja keras dan menjadi lebih baik,” janji Conte. 

 Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer