Sukses


VIDEO: 3 Gol Inter Milan saat Kalahkan Cagliari di Liga Italia

Bola.com, Cagliari - Inter Milan meraih kemenangan 3-1 atas Cagliari pada pekan ke-11 Liga Italia 2020/2021 di Sardegna Arena, Minggu (13/12/2020) malam hari WIB. I Nerazzurri sempat tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama.

Gol pertama dicetak tim tuan rumah berkat torehan Riccardo Sottil pada menit ke-41. Berawal dari tembakan keras Sottil yang dihalau pemain Inter Milan. Bola menjadi melambung lalu disambar lagi oleh Sottil. Bola mendarat ke dalam gawang tim tamu dan kiper Samir Handanovic hanya bisa menatapnya terpaku.

Pasukan Antonio Conte baru bisa membalas gol Sottil tersebut pada babak kedua, tepatnya menit ke-77. Berawal dari sepak pojok dan bola dihalau kiper Alessio Cragno. Bola menjadi liar kemudian disambar langsung oleh Nicolo Barella. Bola melesat kencang ke dalam gawang lawan dan skor menjadi imbang 1-1.

Pada menit ke-84, Inter Milan unggul 2-1 berkat gol dari Danilo D'Ambrosio. Berella mengirimkan bola ke arah gawang dengan umpan lambung. Bola disambut D'Ambrosio dengan tandukan kepala dan mendarat ke dalam gawang Cragno.

Pada masa injury time, Cagliari mencoba untuk menyamakan skor saat mendapat kesempatan sepak pojok. Kiper Cragno bahkan berada di kotak penalti lawan untuk mencoba peruntungan. Namun, hal tersebut berbuah mimpi buruk. Bola berhasil dihalau ke luar kotak penalti, Lautaro Martinez mengirimkan bola ke Romelu Lukaku dan ia berlari menggiring bola ke gawang lawan.

Skor 3-1 untuk keunggulan Inter Milan atas Cagliari bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer