Sukses


Link Live Streaming Drawing 16 Besar Liga Champions, Senin 14 Desember

Bola.com, Jakarta - Pertandingan penyisihan grup Liga Champions telah rampung dihelat, dan 16 klub berhasil lolos ke fase knock-out. Adapun drawing 16 besar Liga Champions bakal digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (14/12/2020) pukul 18.00 WIB. 

Bayern Munchen dan Manchester City merupakan dua klub dengan perolehan poin tertinggi pada fase grup. Die Bayern dan Man City sama-sama mendulang 16 poin, hasil dari lima kemenangan dan sekali imbang.

Torehan tersebut membuat The Bavarians dan The Citizens melenggang ke fase knock-out Liga Champions dengan status juara grup. Bayern Munchen menempati puncak Grup A, sedangkan Manchester City menghuni posisi teratas di Grup C.

Selain kedua klub tersebut, tim lain yang juga tampil moncer pada fase grup adalah Juventus, Barcelona, dan Chelsea. Juve dan Barca berhasil mendulang 15 poin, sedangkan The Blues mengoleksi angka 14.

Dengan hasil tersebut, Bayern Munchen, Manchester City, serta Chelsea berada di pot tim unggulan. Selain ketiga klub tersebut, tim unggulan lainnya yang berstatus juara grup adalah Real Madrid, Liverpool, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Barcelona menempati pot tim non unggulan karena lolos ke-16 besar sebagai peringkat kedua. Tim non unggulan lainnya yakni Atletico Madrid, Borussia Monchengladbach, FC Porto, Atalanta, Sevilla, Lazio, dan RB Leipzig.

Artinya drawing nanti berpotensi muncul kejutan. Barcelona bisa saja bersua Bayern Munchen atau Manchester City. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming drawing babak 16 besar Liga Champions

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Babak 16 Besar Liga Champions

Drawing 16 Besar Liga Champions 

Tempat: Nyon, Swiss

Hari/tanggal: Senin, 14 Desember 2020 

Pukul: 18.00 WIB 

Link live streaming: Klik di sini 

Video Populer

Foto Populer