Sukses


VIDEO: 4 Gol yang Tercipta dalam Laga Genoa Vs Juventus di Liga Italia

Bola.com, Genoa - Juventus meraih tiga poin pada pekan ke-11 Liga Italia 2020/2021. I Bianconeri meraih kemenangan 3-1 atas Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Senin (14/12/2020) dinihari WIB.

Juventus tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir pasukan Andrea Pirlo gagal mencetak gol, dan skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Pada menit ke-57, La Vecchia Signora akhirnya berhasil menorehkan gol pertamanya. Bola hasil tembakan Paulo Dybala yang memanfaatkan umpan dari Weston McKennie, melesat mulus masuk ke gawang Genoa. Bola mendarat ke dalam tengah gawang Genoa yang dikawal kiper Matti Perin.

Pada menit ke-61, tim tuan rumah berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Stefano Sturaro sukses membobol gawang Juventus dengan tembakan kaki kanan, setelah memanfaatkan umpan dari Luca Pellegrini.

Juventus mendapat dua kali hadiah penalti. Pertama, penalti didapat setelah Juan Cuadrado dijatuhkan di kotak terlarang oleh Nicolo Rovella. Penalti kedua didapat setelah Alvaro Morata dijatuhkan Perin di kotak penalti.

Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor berhasil mencetak dua gol dari titik putih pada menit ke-78 dan 89'. Keunggulan Juventus 3-1 atas Genoa bertahan hingga laga berakhir.

Seperti apa peluang-peluang dan gol-gol yang tercipta pada laga Genoa kontra Juventus? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights pertandingan pekan ke-11 Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer