Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Pekan 11 Bundesliga, Cek Torehan Bintang Bayer Leverkusen, Leon Bailey

Bola.com, Jerman - Beberapa gol mengesankan tercipta pada pekan ke-11 Bundesliga 2020/2021. Salah satunya yang dicetak bintang Bayer Leverkusen, Leon Bailey.

Gol Leon Bailey tercipta saat Bayer Leverkusen menang 4-1 atas Hoffenheim di BayArena, Senin (14/12/2020) dinihari WIB. Gol indah dicetak pemain berusia 23 tahun tersebut pada menit keempat. Torehan tersebut merupakan yang pertama dicetak tim tuan rumah ke gawang Hoffenheim.

Berawal dari sepak pojok, Bailey mengoper pendek bola ke Nadiem Amiri. Kemudian, Amiri kembali mengirimkan bola ke Bailey. Pemain asal Jamaika tersebut menembakkan bola ke arah gawang dari sisi kiri pertahanan tim tamu.

Bola mengarah ke pojok kanan atas gawang Hoffenheim. Alhasil, bola sulit dijangkau kiper Oliver Baumann meski sudah sempat tersentuh jarinya.

Gol mengesankan lainnya juga terjadi dalam pertandingan Bayer Leverkusen kontra Hoffenheim. Gol tercipta pada menit ke-50 dan sempat mengubah skor menjadi 2-1, masih untuk keunggulan Leverkusen.

Gol dicetak gelandang Hoffenheim, Christoph Baumgartner, dari luar kotak penalti. Bola hasil tembakannya bersarang ke pojok kiri atas gawang yang dikawal kiper Lukas Hradecky, yang hanya bisa terdiam terpaku melihat gawangnya dibobol tim lawan.

Seperti apa gol indah bintang Bayer Leverkusen, Leon Bailey, dan 4 torehan pemain lainnya yang masuk dalam daftar 5 gol terbaik Bundesliga pekan ini? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer