Sukses


10 Reaksi Lucu Netizen Melihat Hasil Drawing Liga Champions: Mana Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Pengundian babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Nyon, Swiss, Senin (14/12/2020) petang WIB telah usai. Beberapa pertandingan bergensi siap tersaji pada babak knock out ini.

Perhatian penggemar sepak bola Eropa akan langsung tertuju pada dua big match, yakni antara Barcelona vs Paris Saint-Germain dan Chelsea vs Atletico Madrid.

Pertemuan Barca vs PSG kali terakhir tersaji pada Liga Champions musim 2016-2017, yang penuh dengan kejutan.

Pada saat itu, PSG unggul aggregat 4-0 setelah menang di Paris. Namun, Barcelona sukses membalikkan keadaan dengan membantai sang lawan 6-1 dan akhirnya lolos dengan keunggulan aggregat 6-5.

Terlebih, Neymar, bintang Barcelona yang berperan besar dalam pertandingan tiga musim lalu, telah membelot ke PSG. Pertandingan penuh balas dendam ini sangat dinantikan.

Sementara itu, Atletico Madrid akan menjamu Chelsea. Kedua tim juga memiliki ikatan emosional yang cukup karena kepindahan antarpemain yang melibatkan dua tim tersebut seperti transfer Diego Costa.

Kemudian, juara bertahan Bayern Munchen akan menantang Lazio pada babak 16 besar Liga Champions ini. Adapun Real Madrid akan meladeni wakil Italia lainnya, Atalanta.

Pertandingan yang tak kalah seru adalah pertemuan Liverpool melawan RB Leipzig. Lalu, Juventus akan menghadapi klub Portugal, Porto.

Menyaksikan pertandingan yang akan terjadi, para netizen pun ramai menyuarakan pendapat di media sosial. Merek membuat #UCLdraw menjadi trending topic di Twitter.

Lucunya, ada netizen yang masih menanyakan di mana Manchester United. Padahal, klub raksasa Inggris itu telah tersingkir dan ganti bermain di Liga Europa atau biasa yang dipelesetkan dengan Liga Malam Jumat.

Berikut reaksi lucu netizen melihat hasil pengundingan babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, dikutip dari Twitter, Senin (14/12/2020).

2 dari 11 halaman

1. Tolong Pengertiannya

3 dari 11 halaman

2. Fans Barcelona Gugup

4 dari 11 halaman

3. Sudah Mulai Sesumbar

5 dari 11 halaman

4. Kadang Mantan Memang Begitu

6 dari 11 halaman

5. Bagi Dong Cheatnya

7 dari 11 halaman

6. Berharap Apa, Dapatnya Apa

8 dari 11 halaman

7. Hallo

9 dari 11 halaman

8. Segini Doang Grup Neraka

10 dari 11 halaman

9. Hallo Fans Lazio, Siap-Siap Ni

11 dari 11 halaman

10. Buset, Langsung Diucapin Selamat Tinggal

Video Populer

Foto Populer