Sukses


Jumpa Atalanta di Liga Champons, Zidane: Peluang Besar bagi Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan berjumpa dengan klub Serie A, Atalanta, pada 16 besar Liga Champions 2020/2021. Menurut pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebut hasil undian itu sebagai peluang luar biasa bagi timnya. 

Babak 16 besar Liga Champions akan dimainkan pada akhir Februari. Atalanta bukan lawan yang bisa diremehkan, karena tercatat berhasil lolos ke fase knockout dalam dua musim beruntun. 

Musim lalu, Atalanta tampil perkasa di babak 16 besar. Mereka berhasil menyingkirkan klub Spanyol, Valencia, dengan agregat 8-3. 

Kemenangan Atalanta atas Valencia pada musim lalu itu benar-benar mengesankan. Sayangnya, langkah mereka akhirnya terhenti di kaki PSG pada perempat final. PSG akhirnya terus melaju hingga menantang Bayern Munchen di final, dan berakhir sebagai runner-up. 

Bagi Real Madrid, ini menjadi pertemuan pertama Real Madrid dengan Atalanta di kompetisi Eropa. Meski Atalanta bukan kekuatan besar di Eropa, Real Madrid tak mau memandang sebelah mata. 

"Kami tahu siapa mereka dan sangat menghormati mereka," kata Zidane mengenai hasil undian 16 besar Liga Champions, seperti dilansir Football Espana, Senin (14/12/2020).  

"Pertandingan ini akan dimainkan pada akhir Februari, tapi yang terpenting adalah pertandingan besok (melawan Bilbao). Laga Liga Champions akan menjadi peluang besar lainnya bagi kami," imbuh Zinedine Zidane. 

Real Madrid punya rekor mentereng di Liga Champions. Mereka berhasil lima kali mengangkat trofi dalam tujuh musim terakhir, pada 2014, 2016, 2017, dan 2018. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions

Borussia Monchengladbach Vs Manchester City

Lazio Vs Bayern Munchen

Atletico Madrid Vs Chelsea

RB Leipzig Vs Liverpool

Porto Vs Juventus

Barcelona Vs Paris Saint-Germain

Sevilla Vs Borussia Dortmund

Atalanta Vs Real Madrid

Sumber: UEFA

  

Video Populer

Foto Populer