Sukses


VIDEO: Hasil Drawing 32 Besar Liga Europa, Cek Tim Lawan Manchester United dan AC Milan

Bola.com, Nyon - Undian babak 32 besar Liga Europa 2020/2021 telah rampung digelar di Nyon, Swiss, Senin (14/12/2020) malam hari WIB. Siapakah tim lawan wakil dari Liga Inggris, Manchester United, dan tim dari Liga Italia, AC Milan?

Manchester United akan bentrok dengan wakil dari Liga Spanyol, Real Sociedad. The Red Devils terakhir kali menghadapi Real Sociedad di ajang kompetisi Eropa yaitu pada musim 2013/2014. Saat itu, pada pertemuan pertama grup A Liga Champions, United meraih kemenangan 1-0. Pada pertemuan kedua, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Sementara itu, hasil undian tidak mudah juga didapat Arsenal. Pasukan Mikel Arteta bakal melawan salah satu tim papan atas Liga Portugal, Benfica. Menariknya Arsenal dan Benfica merupakan dua tim dengan gol terbanyak pada fase grup Liga Europa musim ini.

Salah satu tim unggulan Liga Europa musim ini dan pimpinan klasemen sementara Liga Italia, AC Milan, mendapat lawan yang bisa dikatakan enteng. Pasukan Stefano Pioli bakal bentrok kontra Crvena Zvezda.

Berikut hasil lengkap undian 32 besar Liga Europa 2020/2021: Wolfsberger vs Tottenham Hotspur; Dynamo Kiev vs Club Brugge; Real Sociedad vs Manchester United; Benfica vs Arsenal; Crvena Zvezda vs AC Milan; Royal Antwerp vs Glasgow Rangers; Slavia Praha vs Leicester City; Salzburg vs Villarreal; Braga vs AS Roma; Krasnodar vs Dinamo Zagreb; Young Boys vs Leverkusen; Molde vs Hoffenheim; Granada vs Napoli; Maccabi Tel Aviv vs Shakhtar Donetsk; Lille vs Ajax; dan Olimpiakos vs PSV Eiendhoven.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer