Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Masih Bisa Bermain Hingga Usia 50 Tahun

Bola.com, Milan - Pada usia yang hampir memasuki 40 tahun, Zlatan Ibrahimovic masih memperlihatkan ketajamannya. Striker AC Milan itu pun diyakini masih mampu bersaing di kompetisi elit Eropa hingga berusia 50 tahun.

Mantan kapten Timnas Swedia itu memutuskan untuk kembali ke Milan pada Desember 2019. Dengan usia yang sudah tak lagi muda, Zlatan Ibrahimovic justru menjadi andalan di lini serang AC Milan.

Pada paruh musim lalu, Ibra berhasil mendulang 11 gol dari 20 pertandingan di seluruh ajang. Jumlah tersebut membuat Ibrahimovic berada di peringkat kedua daftar top skorer I Rossoneri musim 2019/2020.

Memasuki musim ini, mantan penyerang Juventus dan Inter Milan itu semakin menggila. Pada usianya yang telah 39 tahun, Ibracadabra mampu mengoleksi 11 gol dari 10 laga di seluruh ajang.

Berkat kontribusi Zlatan Ibrahimovic, AC Milan masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 27, unggul tiga poin atas Inter Milan di posisi kedua. Selain itu, Il Diavolo Rosso juga berhasil melenggang ke-32 besar Liga Europa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bermain hingga Usia 50 Tahun

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, yakin kliennya belum akan pensiun dalam waktu dekat. Raiola optimistis Zlatan Ibrahimovic masih mampu bermain hingga usia 50 tahun di kompetisi Eropa.

"Saya telah melihat banyak pemain dalam karier saya yang lelah pada usia yang sama dengan Zlatan. Saya hampir merasa kasihan kepada mereka untuk melanjutkan karier," ujar Raiola.

"Saya belum pernah melihat kelelahan seperti itu pada dirinya. Bagi saya, dia bisa dengan mudah bermain selama lima tahun lagi. Saya menciptakannya, dia bermain karena saya membuatnya bermain. Dia bahkan bisa bermain hingga usia 50!" tutur Mino Raiola.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer