Sukses


VIDEO: 5 Saves Terbaik Pekan 11 Bundesliga, Cek Aksi Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer

Bola.com, Jerman - Laga-laga pada pekan ke-11 Bundesliga 2020/2021 telah rampung digelar. Beberapa penyelamatan bagus dilakukan para kiper. Salah satu yang terbaik yang dilakukan penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer.

Aksi Manuel Neuer membuat Bayern Munchen tidak kebobolan dua kali oleh Union Berlin. Neuer melakukan penyelamatan dengan menghalau bola hasil tembakan striker tim tuan rumah, Taiwo Awoniyi.

Penyerang asal Nigeria tersebut terlepas dari pengawalan dan berlari menusuk ke kotak penalti tim tamu. Neuer melakukan langkah pencegahan dan bergerak maju meninggalkan mulut gawang. Awoniyi melepaskan tembakan dan Neuer melakukan aksi gemilang dengan menghalau bola yang diarahkan ke kanan atas gawang Bayern Munchen.

Selain Neuer, kiper Borussia Dortmund, Roman Burki, juga melakukan penyelamatan gemilang. Meski saat itu, Dortmund dibantai Stuttgart 1-5 di Signal Iduna Park.

Burki menghalau tembakan tendangan bebas tim lawan. Bola diarahkan ke pojok kanan atas gawangnya, tetapi Burki masih bisa menjangkau dan membuat bola melesat ke atas mistar gawang. Berkat aksi Burki, gol terhindarkan dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Seperti apa aksi gemilang Manuel Neuer saat membuat gawang Bayern Munchen tidak kebobolan dua kali oleh Union Berlin? Seperti apa juga aksi Burki ketika menghalau bola hasil tendangan bebas pemain Stuttgart yang terlihat sulit untuk dijangkau? Kalian bisa menikmati 5 saves terbaik pekan 11 Bundesliga musim ini dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer