Sukses


VIDEO: Serunya Laga Budesliga, Gol Telat Marco Reus Bawa Borussia Dortmund Menang atas Werder Bremen

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund berhasil memenangkan pertandingan melawan Werder Bremen di pekan ke-11 Bundesliga 2020/2021. Marco Reus, menjadi penyelamat kemenangan atas pertandingan ini.

Pertandingan yang berlangsung Rabu (16/12/2020) berhasil dimenangkan oleh Borussia Dortmund dengan skor 2-1.

Pertandingan berjalan sengit di babak pertama, baik Borussia Dortmund dan Werder Bremen memiliki penguasaan bola yang berimbang.

Borussia Dortmund baru berhasil mencetak gol di menit ke-12. Lewat Raphael Guerreiro, Borussia Dortmund berhasil unggul terlebih dahulu 1-0.

Werder Bremen belum menyerah, mereka membangun serangan terus menerus namun belum berhasil menemukan gol.

Di menit ke-28, Werder Bremen baru berhasil menyamakan kedudukan lewat Kevin Mohwald. Ia berhasil menembakkan tendangan dari luar kotak penalti yang gagal di halau oleh kiper Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund sebenarnya memiliki kesempatan lewat tendangan bebas di menit ke-42. Umpan yang diberikan Marco Reus berhasil diterima dengan baik oleh Youssoufa Moukoko.

Sayang tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Werder Bremen, skor imbang 1-1 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Borussia Dortmund terus melakukan penekanan terhadap Werder Bremen. Lagi-lagi Youssoufa Moukoko gagal memanfaatkan peluang apik dari umpan Marco Reus.

Borussia Dortmund mendapat penalti di menit ke-78. Marco Reus yang menjadi eksekutor sukses membuat gol. Skor bertambah untuk Borussia Dortmund menjadi 2-1.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Marco Reus berhasil menutup kemenangan Borussia Dortmund atas Werder Bremen di Bundesliga pekan ke-11.

Video Populer

Foto Populer