VIDEO: Javier Mascherano Kasih Likes Berita Kegagalan Pep Guardiola Kalahkan West Bromwich Albion

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 Des 2020, 14:47 WIB
Diperbarui 18 Des 2020, 14:47 WIB

Bola.com, Jakarta Javier Mascherano berikan reaksi atas postingan Bola.com tentang kegagalan Pep Guardiola meraih kemenangan saat Manchester City bermain imbang denga West Bromwich Albion.

Namun, Javier Mascherano tidak memberikan respon mengenai hasil pertandingan antara Manchester City melawan West Bromwich Albion. Ia hanya memberikan likes pada postingan yang diunggah Rabu (16/12/2020).

Javier Mascherano sendiri merupakan anak asuh Pep Guardiola ketika masih menangani Barcelona pada tahun 2010-2012.

Ia juga pernah bermain di Liga Inggris membela West Ham United dan Liverpool sebelum akhirnya hijrah ke Barcelona di tahun 2010.

Sebelumnya, Pep Guardiola merasa kesal timnya kesulitan membobol gawang West Bromwich Albion pada laga pekan ke-13 Premier League. Alhasil, City harus puas bermain 1-1 kontra West Brom.

Banyaknya peluang yang didapat Man City dan hanya satu yang berbuah menjadi gol membuat Pep Guardiola merasa kesal. Apalagi, sang lawan berhasil mencetak gol dari minimnya peluang yang didapat.

"Kami lebih baik di setiap departemen. Kami sering menciptakan peluang, tetapi kami tidak dapat mencetak gol," tutur Pep Guardiola.

Kekesalan Pep Guardiola kala Manchester City bermain imbang melawan West Bromwich Albion tersebut menjadi menarik ketika Javier Mascherano memberikan reaksi nya di sosial media.