Sukses


Liga Italia: Pertahanan Bocor, Inter Milan Pantau 5 Pemain Gratisan Termasuk Bek Arsenal

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dilaporkan sedang memantau beberapa pemain bertahan yang bisa dibeli dengan gratis, termasuk Shkodran Mustafi dari Arsenal dan Jerome Boateng dari Bayern Munchen. Klub Liga Italia itu tengah berupaya membenahi lini belakang yang bocor musim ini.

Tim besutan Antonio Conte itu telah kebobolan 15 gol dalam 12 pertandingan pembuka Serie A musim ini. Berdasarkan laporan Tuttosport, Beppe Marotta ingin memperkuat departemen pertahanan Inter Milan namun tetap mengawasi keuangan klub.

Karena itu, ada beberapa bek yang kontraknya akan habis pada Juni 2021 yang dipantau oleh raksasa Serie A tersebut.

Nikola Maksimovic dari Napoli, 29 tahun, adalah target lama Nerazzurri dan dia diperkirakan tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Partenopei.

Mantan bek Torino itu adalah opsi paling memungkinkan untuk Inter Milan. Namun, Shkodran Mustafi dari Arsenal dan Fabian Schar dari Newcastle juga masuk perhitungan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jerome Boateng Masuk Radar

Masih dari Tuttosport, pemain Real Betis, Alissa Madi, dan Jerome Boateng dari Bayern Munchen juga ada dalam radar Inter.

Semua kontrak mereka akan berakhir pada bulan Juni dan Marotta dapat menandatangani salah satunya untuk memperkuat departemen pertahanan Nerazzurri. Direktur Inter Milan itu telah mendapatkan beberapa pemain gratis dalam kariernya.

Selama masa jabatannya di Juventus, ia membawa pemain-pemain seperti Paul Pogba, Dani Alves, Patrice Evra dan Sami Khedira ke Turin secara gratis.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer