Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Pekan 12 Bundesliga, Termasuk Tendangan Voli Dari Pemain Bayern Leverkusen

Bola.com, Jakarta Beberapa gol mengesankan tercipta pada pekan ke-12 Bundesliga 2020/2021. Salah satunya tendangan voli yang dilakukan pemain Bayer Leverkusen, Mitchell Weiser.

Gol Mitchell Wieser tercipta saat Bayer Leverkusen berhasil menang 4-0 melawan FC Koln pada Kamis (17/12/2020).

Mitchell Wieser berhasil mencetak gol cepat sekaligus gol pembuka untuk Bayer Leverkusen di menit ke-8.

Berawal dari tendangan bebas dari pemain Bayer Leverkusen, Amiri yang berhasil dihalau oleh bek dari FC Koln. Bola tersebut menjadi bola liar ditengah kotak penalti.

Mitchell Wieser yang melihat peluang tersebut berhasil melakukan tendangan voli yang tidak mampu dihalau oleh kiper dari FC Koln.

Gol tersebut menjadi gol pembuka untuk Bayer Leverkusen. Selanjutnya giliran Moussa Diaby yang mencetak gol dua menit setelah gol pertama.

Mitchell Weiser sendiri merupakan mantan pemain Bayern Munchen pada tahun 2012-2015. Ia sempat menjalani masa pinjaman berasama FC K’lautern sebelum akhirnya di beli Hertha Berlin di tahun 2015.

Melihat penampilannya yang bagus bersama Hertha Berlin, Bayer Leverkusen tertarik untuk meminang pemain berusia 26 tahun tersebut.

Bersama Bayer Leverkusen, ia berhasil mencetak 1 gol dalam 4 penampilan di Bundesliga musim ini.

Aksi tendangan voli yang dicetak ke gawang FC Koln menjadi gol perdana untuk pemain Bayer Leverkusen ini. Berikut deretan gol terbaik Bundesliga pekan ke-12.

Video Populer

Foto Populer