Sukses


VIDEO: Menyimak Obrolan Hangat Thierry Henry dengan Robert Lewandowski

Bola.com, Jakarta Robert Lewandowski mendapatkan respon menarik dari idolanya saat masih kecil, Thierry Henry, dalam kesempatan setelah berhasil memenangkan FIFA Awards 2020.

Tahun ini memang bisa menjadi tahun terbaik bagi Robert Lewandowski. Ia berhasil meraih treble winner bersama Bayern Munchen, dan berhasil memenangkan gelar pemain terbaik FIFA 2020.

Hal tersebut juga menarik perhatian dari Thierry Henry, dimana ia merupakan salah satu pemain idola dari Robert Lewandowski.

Dalam sesi wawancaranya bersama Robert Lewandowski, Thierry Henry juga mengakui jika ia mengidolakan sosok Robert Lewandowski.

“Pertama dan yang utama, saya ingin mengucapkan selamat (atas gelar pemain terbaik). Saya pikir semua trofi itu pantas untukmu, dan trofi apa pun yang keluar tahun ini seharusnya berlaku untukmu, dan itu benar. Kamu pantas mendapatkannya. Kamu luar biasa, kamu sudah luar biasa sejak lama.” Ujar legenda Arsenal tersebut.

Menurut Thierry Henry, pencapaian Robert Lewandowski tahun ini benar-benar menakjubkan. Ia berhasil memenangkan enam trofi di semua kompetisi, dan itu layak untuk pemain asal Polandia tersebut.

Thierry Henry juga berbicara tentang kepemilikan nomor punggung 9. Menurutnya Robert Lewandowski merupakan pembeda untuk nomor punggung tersebut.

“Kau tahu? Kau merupakan pembeda untuk nomor 9 (era) lama dan baru, dan saya sangat senang akan hal tersebut.”

Robert Lewandowski pun tak kalah untuk memuji balik sosok dari Thierry Henry. Menurutnya, jika tidak ada dia, ia tidak akan bisa seperti ini. Karena masa kecil Robert Lewandowski ingin bisa tampil sebaik Thierry Henry.

Berikut wawancara selengkapnya antara Robert Lewandowski dan Thierry Henry.

Video Populer

Foto Populer