Sukses


VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Likes Javier Mascherano di Twitter Bola.com dan Obrolan Thierry Henry dengan Robert Lewandowski

Bola.com, Jakarta Berita video pilihan minggu ini akan membahas tentang, likes dari Javier Mascherano di Twitter Bola.com dan obrolan hangat antara Thierry Henry dan Robert Lewandowski.

Javier Mascherano berikan reaksi atas postingan Bola.com tentang kegagalan Pep Guardiola meraih kemenangan saat Manchester City bermain imbang denga West Bromwich Albion.

Namun, Javier Mascherano tidak memberikan respon mengenai hasil pertandingan antara Manchester City melawan West Bromwich Albion. Ia hanya memberikan likes pada postingan yang diunggah Rabu (16/12/2020).

Javier Mascherano sendiri merupakan anak asuh Pep Guardiola ketika masih menangani Barcelona pada tahun 2010-2012.

Ia juga pernah bermain di Liga Inggris membela West Ham United dan Liverpool sebelum akhirnya hijrah ke Barcelona di tahun 2010.

Selanjutnya, Robert Lewandowski mendapatkan respon menarik dari idolanya saat masih kecil, Thierry Henry, dalam kesempatan setelah berhasil memenangkan FIFA Awards 2020.

Dalam sesi wawancaranya bersama Robert Lewandowski, Thierry Henry juga mengakui jika ia mengidolakan sosok Robert Lewandowski.

“Pertama dan yang utama, saya ingin mengucapkan selamat (atas gelar pemain terbaik). Saya pikir semua trofi itu pantas untukmu, dan trofi apa pun yang keluar tahun ini seharusnya berlaku untukmu, dan itu benar. Kamu pantas mendapatkannya. Kamu luar biasa, kamu sudah luar biasa sejak lama.” Ujar legenda Arsenal tersebut.

Berikut 3 video pilihan minggu ini dari obrolan hangat antara Thierry Henry dan Robert Lewandowski, serta likes dari Javier Mascherano di Twitter Bola.com.

Video Populer

Foto Populer