Sukses


Liga Italia: Bertanding dalam Rentang 3 Hari, Pemain Inter Milan Mulai Kepayahan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebut timnya mulai mengalami kelelahan karena harus menjalani pertandingan dengan selisih waktu tiga hari. Meski begitu, Conte menilai belum saatnya bagi Inter untuk beristirahat.

I Nerazzurri kembali meraih kemenangan pada ajang Serie A musim ini. Inter Milan berhasil mengalahkan Spezia dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza, Minggu (20/12/2020) malam WIB.

Sepasang gol La Beneamata disarangkan Achraf Hakimi pada menit ke-51 dan Romelu Lukaku menit ke-71. Sementara itu, Spezia mencetak gol balasan melalui Roberto Piccoli pada menit ke-90+4.

Hasil tersebut membuat Inter Milan berhasil meraih enam kemenangan beruntun di Serie A. Tren positif itu membuat Inter kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 27, tertinggal satu angka dari AC Milan yang menghuni urutan teratas.

Antonio Conte mengakui kalau Inter Milan merasa sedikit kelelahan setelah bermain setiap tiga hari. Namun, dia ingin mengakhiri jadwal padat pada Desember dengan cara yang terbaik.

"Inter Milan bermain setiap tiga hari dan ada sedikit kelelahan, secara fisik dan mental. Tidak ada gunanya untuk coba menyembunyikan hal itu. Namun, kami ingin mengakhiri jadwal yang padat ini dengan cara terbaik," kata Conte di situs resmi klub.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Menyerah

Inter Milan memang tidak punya banyak waktu untuk beristirahat setelah pertandingan melawan Spezia. Mereka akan berkunjung ke markas Hellas Verona pada tengah pekan ini.

"Kami tidak ingin menyerah pada saat seperti ini dan kami harus memberanikan diri untuk bersiap menghadapi laga melawan Verona, meskipun hanya memiliki satu sesi latihan untuk berlatih sebelumnya," lanjutnya.

"Lalu, harapan kami yaitu untuk dapat memulihkan sedikit tenaga selama Natal karena para pemain kami belum pernah beristirahat panjang, terutama karena alasan komitmen internasional.”

Sumber: Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 21/12/2020)

Video Populer

Foto Populer