Sukses


VIDEO: 5 Penyelamatan Terbaik yang Terjadi pada Pekan Ke-13 Bundesliga

Bola.com, Jerman - Pekan ke-13 Bundesliga 2020/2021 telah rampung digelar. Beberapa penyelamatan gemilang yang dilakukan oleh para kiper terjadi pada tengah pekan.

Salah satu penyelamatan gemilang yang terjadi saat Arminia Bielefeld menghadapi Schalke di Veltins Arena pada Sabtu (19/12/2020) malam hari WIB. Penyelamatan dilakukan kiper Bielefeld, Stefan Ortega.

Ortega menghalau tembakan keras gelandang Schalke, Nassim Boujellab, dari luar kotak penalti dengan tangan kanannya. Bola muntah hasil blokade Ortega mengarah ke rekan setimnya. Bola kembali menuju ke arah gawang. Akan tetapi, Ortega kembali bisa menghalaunya.

Tangan kanan Ortega membuat gawangnya tidak kebobolan. Ia menjangkau bola dengan susah payah agar tidak terjadi gol bunuh diri.

Perjuangan Ortega untuk membuat gawangnya tidak kebobolan tidak sia-sia. Hasil akhir Arminia Bielefeld menang 1-0 atas tim tuan rumah. Gol satu-satunya dicetak Fabian Klos.

Selain Ortega, kiper lain yang masuk dalam daftar 5 penyelamatan terbaik pekan ke-13 adalah Timo Horn. Penjaga gawang Koln tersebut menghalau bola hasil tendangan salah satu bintang RB Leipzig, Angelino.

Situasinya Angelino berhadapan dengan Horn. Akan tetapi, kiper berusia 27 tahun tersebut memasang badannya untuk menghalau bola.

Seperti apa aksi-aksi kiper yang masuk dalam daftar 5 penyelamatan terbaik pekan ke-13 Bundesliga musim ini, termasuk yang dilakukan Stefan Ortega dan Timo Horn? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer