Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 14, AC Milan Hadapi Lazio

Bola.com, Jakarta - Liga Italia bakal memasuki pekan ke-14, AC Milan akan bersua Lazio pada laga pekan ke-14 Serie A di San Siro, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

Melakoni duel ini, Milan dalam kondisi pincang, karena tak diperkuat sejumlah pemain, termasuk Franck Kessie dan Sandro Tonali.

I Rossoneri kembali ke jalur positif setelah menang atas Sassuolo pada laga pekan ke-13 Serie A, Minggu (20/12/2020) malam WIB. Bermain di kandang Sassuolo, MAPEI Stadium, AC Milan meraih kemenangan 2-1.

Di balik kemenangan itu, Milan punya masalah besar menanti di depan mata. Sebab. Franck Kessie dipastikan absen pada laga selanjutnya karena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Sandro Tonali tidak dapat tampil akibat mengalami cedera.

Kessie mendapat kartu kuning ke-5 pada laga melawan Sassuolo. Gelandang Timnas Pantai Gading itu harus menjalani sanksi absen pada satu laga yakni melawan Lazio.

Di sisi lain, Sandro Tonali hanya bermain selama 45 menit pada pertandingan melawan Sassuolo. Gelandang berusia 20 tahun itu mengalami cedera sehingga tak bisa melanjutkan aksinya pada babak kedua.

Selain kedua nama tersebut, Milan juga belum bisa diperkuat Ismael Bennacer saat berjumpa Lazio. Pemain berusia 23 tahun itu harus absen hingga akhir tahun karena mengalami cedera otot.

Tak hanya ketiga gelandang itu, AC Milan juga diragukan bisa diperkuat Matteo Gabbia, Simon Kjaer, dan Zlatan Ibrahimovic yang masih dalam pemulihan cedera.

Selain laga AC Milan vs Lazio, berikut jadwal lengkap Liga Italia 2020-2021 pekan ke-14.

Video Populer

Foto Populer