Sukses


Fabio Capello Ungkap Rahasia Keperkasaan AC Milan di Liga Italia Musim Ini

Bola.com, Milan - Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, takjub dengan perjalanan musim AC Milan sejauh ini di Serie A 2020-2021. Capello menilai, para pemain Milan bermain dengan menikmati pertandingan sehingga enak untuk disaksikan.

AC Milan tampil menggebrak pada Serie A 2020-2021 setelah menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Jumlah itu dikumpulkan pasukan Stefano Pioli dengan raihan sembilan kemenangan dan empat kali imbang.

Milan unggul satu poin dari Inter Milan di peringkat kedua dan empat angka dari Juventus yang menghuni posisi ketiga. Capello menilai, kurangnya perhatian publik juga membantu para pemain Milan untuk tampil percaya diri.

"Ada ketenangan dalam AC Milan dan kurangnya perhatian publik telah membantu tim ini untuk berkembang. Para pemain memiliki kepercayaan diri lebih," kata Capello seperti dikutip Tuttosport, Selasa (22/12/2020).

"Ini adalah tim yang dipenuhi dengan anak muda yang bermain dengan riang dan sangat menyenangkan untuk disaksikan. Kegembiraan saat bermain tentu membuat Anda mengekspresikan semua yang dimiliki. Milan bermain bagus, bersenang-senang, dan mencapai kemenangan," tegas Capello.

Ketatnya persaingan di papan atas klasemen sementara Serie A 2020-2021 membuat AC Milan tak boleh lengah. Hal itu akan berbahaya karena para pesaing juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih hasil positif di liga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kandidat Juara

Fabio Capello tak ragu memasukkan AC Milan sebagai kandidat peraih gelar Scudetto 2020-2021. Selain Milan, Capello menilai persaingan gelar juga akan diikuti Inter Milan dan Juventus.

"Untuk Scudetto, ini merupakan perburuan yang melibatkan tiga tim yakni AC Milan, Inter Milan, dan Juventus. Tim-tim ini punya keyakinan akan kekuatan mereka dan telah menemukan identitas dan keseimbangan," tegas Capello.

Namun, perburuan gelar masih akan berlangsung lama. Serie A 2020-2021 baru memainkan 13 pertandingan dan masih banyak hal yang mungkin terjadi dalam 25 laga sisa musim ini.

Sumber: Tuttosport

Video Populer

Foto Populer