Liga Italia: Keinginan Inter Milan Rekrut Bek Chelsea Dibantah Agen

Oleh Gregah Nurikhsani pada 22 Des 2020, 21:30 WIB
Diperbarui 22 Des 2020, 21:30 WIB
Emerson Palmieri
Emerson Palmieri membuka peluang untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2021 demi mendapatkan kesempatan bermain lebih sering. (AFP/Glyn Kirk)

Bola.com, Jakarta - Keinginan Inter Milan merekrut Emerson Palmieri tampaknya tak akan pernah terwujud. Menurut agennya, Fernando Garcia, Chelsea selaku klub pemilik disebutnya tak berniat melepasnya.

Emerson Palmieri sudah dikaitkan dengan pintu keluar dari Stamford Bridge pada Januari. Sang pemain sudah kesulitan untuk tampil reguler di Chelsea.

Mantan pemain AS Roma itu kalah bersaing dengan bek kiri anyar Ben Chilwell yang baru didatangkan dari Leicester City. Emerson baru mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi musim ini.

Inter Milan dilaporkan ingin merekrut Emerson pada bursa transfer Januari mendatang. Antonio Conte ingin bereuni dengan sang pemain di Giuseppe Meazza.

Isu kepindahan Emerson ini langsung dibantah sang agen Fernando Garcia. Dia menegaskan Emerson tidak akan pergi pada bursa transfer mendatang.

“Saya tidak berpikir dia akan pergi pada bulan Januari,” kata Garcia kepada FcInter1908.it.

Menurut Garcia lagi, Inter Milan tidak pernah melakukan kontak. Peluang kliennya untuk kembali ke Italia pun diragukan.

“Saya tidak tahu apakah akan ada peluang baginya untuk kembali ke Italia. Untuk saat ini belum ada kontak dengan Inter Milan,” tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Hubungan dengan Lampard dan Conte

Kembali ke Jalur Kemenangan, Chelsea Bantai Crystal Palace di Liga Inggris
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyemangati pemainnya saat menghadapi Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (3/20/2020) malam WIB. Chelsea menang 4-0 atas Crystal Palace. (AFP/Neil Hall/pool)

Antonio Conte adalah sosok yang mendatangkan Emerson ke Stamford Bridge. Namun, Garcia juga mengatakan bahwa kliennya juga punya hubungan yang bagus dengan Frank Lampard.

“Mereka saling menghormati, tapi Emerson juga berhubungan baik dengan Lampard,” tutup Garcia.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/12/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓